4 Bukti Bintang Cilik Trianetha Peserta The Voice Indonesia, Diasumsikan Aniaya dan menyakiti Ibu Kandungnya Sendiri

Trianetha dan Polisi

Syllaka – Belakangan ini social media ramai membahas video kekerasan anak ke ibu pada upload account Facebook yang memiliki nama Ama Jhe pada Rabu (27/2/2020). Video itu perlihatkan seseorang anak wanita yang memiliki nama Trianetha The Voice Indonesia menyepak serta memukul ibu kandungnya, wah sangat kacau yah guys seorang anak yang lahir dari rahim seorang ibu, menyakiti ibunya sendiri yang sudah mengandung 9 bulan dan berhadapan dengan hidup dan mati untuk melahirkan anaknya, sangat durhaka.

Urutan momen kekerasan yaitu waktu wanita asal Kupang itu memerintah ibunya yang memiliki nama Aplonia Henuk mempersiapkan pakaian atau kostum yang akan digunakan pertunjukan. Lantaran ibunya sedang mengolah makanan untuk dirinya, Trianetha The Voice Indonesia akhirnya hilang kesabaran dan tidak lama langsung menghardik ibunya lantaran dirasakan lama dan tidak merespons keinginannya. Selanjutnya berlangsung pertikaian mulut di antara trianetha dan ibu kandungnya. Pertikaian itu kemudian memanas dan lanjut ke penindasan yang sudah dilakukan Trianetha lewat cara memukul serta menyepak.

“Salah satunya saksi lalu merekam momen itu gunakan mobile phone lalu memviralkan di social media. Menurut banyak saksi di sekitar TKP jika momen itu telah terus-menerus berlangsung, maka salah satunya saksi memviralkan momen itu,” tutur Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Timur, Kombes Pol Johannes.Sudah diketahui, pelaksana disangka penindasan yaitu Trianetha, peserta yang bisa lolos audisi tempat pelacakan kemampuan The Voice Indonesia. Berikut Liputan6.com kumpulkan dari beberapa sumber, bukti Trianetha, vokalis yang disangka kerjakan kekerasan kepada ibu kandungnya yang populer melalui video di social media

1. Trianetha masih duduk di kursi SMA

Nama Trianetha belakangan ini jadi pembicaraan hangat di social media. Pasalnya dia disangka melaksanakan penindasan ke ibu kandungnya yang berekor langsung berhubungan dengan faksi kepolisian Resort Kupang. Trianetha dijemput polisi di rumah tinggalnya di Kampung Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Rabu (26/2/2020).

Waktu ini Trianetha masih duduk di kursi sekolah menengah atas (SMA) di SMAN 1 Fatuleu. Wanita kelahiran Oesao 3 Maret 2002 ini acapkali menggugah photonya kenakan seragam SMA baik waktu ada dalam tempat kelas ataupun waktu ada dalam rumah.

2. Bisa lolos audisi The Voice Indonesia musim ke-4

The Voice Indonesia musim ke-4, tempat pelacakan kemampuan menyanyi yang dipertunjukkan salah satunya tv swasta Tanah Air. The Voice Indonesia musim ke-4 tampil pertama pada 29 Agustus 2019.

Trianetha termaksud dalam peserta yang lolos audisi tempat pelacakan kemampuan itu. Dia sukses tembus 84 besar The Voice Indonesia acara pertunjukan kontes bakat ternama di Indonesia, sampai selanjutnya sukses tampil di show The Voice Indonesia yang memperlihatkan 17 vokalis memiliki bakat.

3. Masuk di team Armand Maulana

Trianetha sukses tembus 84 besar The Voice Indonesia lantaran suaranya sukses bikin Armand Maulana terpana. Dia lantas diputuskan Armand menjadi salah di antara satu dari 24 peserta yang diputuskan Armand di sesi 84 besar.

Vokalis 17 tahun asal Kupang itu membawa lagu Starving dari Hailee Steinfeld serta Grey feat. Zedd yang bikin Armand serta Vidi Aldiano pilih Trianetha untuk bisa lolos audisi.

4. Tereleminasi di show pertama The Voice Indonesia

Trianetha sukses tembus show The Voice Indonesia yang terdapat 17 vokalis memiliki bakat. Sayang, pada show minggu mula, dia harus gigit jemari habis tereleminasi bersama dengan Gerald serta Giovany Bria Abanit, Jordie Yose, R. Wijaya Kusuma, serta Thomas Vincent Boly Lakawolo. Meskipun tereliminasi di show pertama, akan tetapi performa Trianetha cukup membesarkan hati penduduk Kupang pada waktu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.