Mirror Boyband Hongkong Mengalami Musibah saat Konser

Mirror Boyband Hongkong

Syllaka – Mirror Boyband Hongkong ialah suatu tim vokal ataupun biasa diucap boyband Cantopop Hong Kong. Mirror dibangun lewat kegiatan bakat reality Good Night Show- King Maker di ViuTV di Hongkong. Kegiatan penelusuran bakat ini tayang di ViuTV pada 2018 kemudian.

Pada masa awal 12 member debut dalam boyband itu sehabis sukses mengalahkan 99 kontestan laki- laki yang lain.

Member boyband itu yakni Keung To, Ian Chan, Anson Lo Hon- ting, Edan Lui Cheuk- on, Alton Wong Chi- tak, Anson Kong, Frankie Chan Siu- fai, Jer Lau, Jeremy Lee Chun- kit, Lokman Yeung, Stanley Yau serta Tiger Yau.

Potret wajah para member tersebar di mana- mana, mulai dari papan iklan, kegiatan tv, YouTube, serta masih banyak lagi. Keung To, pemenang awal dalam kegiatan itu, jadi nama yang sangat kerap disebutkan dalam tim tersebut.

Kedua belas anggota jadi ambassador merek- merek elegan, salah satunya merupakan Keung To yang tercantum duta pertunjukan musik online Cartier, Make Your Own Path Live, pada tahun 2022.

Ketenaran Mirror di Hongkong telah semacam band K- Pop asal Korea. Konser mereka senantiasa dipadati oleh para fans.

Mirror Boyband Hongkong Mengalami Musibah

Mirror Boyband Hongkong

Sayangnya, dikala konser pada Kamis 28 Juli 2022 malam, terjalin insiden yang diluar dugaan. Suatu layar LED raksasa yang bergantung diatas panggung konser, jatuh serta mengenai 2 dancer pengiring mirror.

Dikala layar LED raksasa itu jatuh awal kali mengenai kepala serta tubuh salah seseorang dancer. Kemudian, layar LED raksasa itu mengenai satu dancer yang lain.

Rekaman insiden yang tersebar online menampilkan sekelompok penari berpakaian putih tampak di atas panggung di Hong Kong Coliseum, kala layar video raksasa jatuh serta mengenai seseorang laki- laki.

Layar setelah itu jatuh ke paling tidak satu orang lain saat sebelum pemain yang tersisa bergegas buat menolong.

Manajer Mirror Boyband Hongkong Ahfa Wong setelah itu naik ke panggung konser buat memohon maaf serta memohon pemirsa buat berangkat, bagi klip video yang tersebar online.

” 2 penari laki- laki dibawa ke rumah sakit dalam kondisi sadar tidak lama sehabis jam 22. 30 waktu setempat, kata polisi kepada AFP yang dilansir Jumat( 29/ 7/ 2022).

Dekat tengah malam, Rumah Sakit Queen Elizabeth di Hong Kong berkata satu orang dengan luka leher terletak dalam keadaan sungguh- sungguh, sedangkan yang lain dalam keadaan normal sehabis luka kepala, media Hong Kong memberi tahu.

” Pemerintah Hong Kong sudah menghentikan konser Mirror hingga struktur panggung teruji nyaman,” kata Menteri Kebudayaan, Berolahraga serta Pariwisata Kevin Yeung dalam suatu statement yaitu Pertanyaan Member Situs Judi Online Ketika Bank Gangguan.

Klip lain dari konser yang terbuat oleh penggemar menampilkan jalur setapak yang bergoyang- goyang dikala para penampil serta sebagian bintang terpeleset di ruang yang remang- remang.

Apalagi saat sebelum insiden hari Kamis kala layar jumbo itu jatuh, pejabat pemerintah sudah menghubungi penyelenggara konser menimpa” insiden panggung” serta menuntut revisi, bagi siaran pers pemerintah.

Potret- potret sehabis insiden Kamis menampilkan polisi, paramedis serta kru penciptaan di atas panggung.

Penyelenggara konser Music Nation serta MakerVille memohon maaf dalam suatu statment serta berkata mereka hendak menyelidiki insiden tersebut secara merata.

” Kami sangat menyesal atas musibah itu serta sangat prihatin dengan suasana 2 orang yang terluka,” kata penyelenggara, seraya meningkatkan kalau mereka hendak membagikan seluruh dorongan yang dibutuhkan kepada yang terluka.

Konser juga langsung dihentikan serta kedua dancer itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Demikian pembahasan menimpa profil Mirror, boyband asal Hongkong yang terserang bencana layar LED raksasa jatuh dikala konser.

Leave a Reply

Your email address will not be published.