Fakta Menarik Mengenai Nagadigit Pencipta Lagu

lagu

Syllaka – Cap musik Nagaswara kembali melaunching pengembangan baru bertema Multi Kanal, Network, “NagaDigit”, Music for the Future. Nagadigit, kata Ceo Nagaswara, Rahayu Kertawiguna diperkembangkan dan didatangkan di Indonesia, yang mempunyai tujuan untuk memberikan dukungan musikus baru memperkenalkan kreasi lagu ciptaan lewat YouTube channel miliknya.

“Nagadigit ialah jaringan multi kanal yang berafiliasi dengan beberapa kanal YouTube. Memberi service peningkatan pemirsa, pemrograman content, kerjasama inisiator sampai management hak digital,” tutur Rahayu Kertawiguna di press confrence penyeluncuran NagaDigit di Yellow Hotel, Minangkabau, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

Mereka yang bergabung dalam Nagadigit dapat memperoleh beberapa keuntungan. Salah satunya yang memikat ialah dalam menghasilkan sebuah lagu. Sebagai info, ada beberapa vokalis terkenal yang ada di lindungan Nagaswara. Salah satunya Denny Caknan, Tri Suaka, Ndarboy Genk sampai Bahagia Cinta.

Disamping itu, pemilik kanal bisa juga memperoleh akses ke beberapa lagu yang ada di lindungan Nagaswara. Yang lain ialah mekanisme bayaran. Pemilik kanal berkesempatan menghasilkan uang walau belum capai batas minimal US$ 100. Sebagai info, batas minimal itu ialah dasar yang diaplikasikan Google adsense.

Mereka yang tertarik dapat daftarkan diri lewat e-mail di join@nagadigit.com. Tetapi sebagai catatan, ada banyak persyaratan yang perlu disanggupi mereka yang ingin tergabung dengan Nagadigit. Beberapa salah satunya ialah telah termonetisasi sampai hasilkan content dua sampai 3x tiap minggu.

Dalam pada itu, pelantun dangdut Fitri Carlina yang datang dalam penyeluncuran menjelaskan jika semenjak dianya tergabung dengan Nagaswara, nama kanal youtubenya selalu dicari warga. Dia rasakan keuntungan faedah yang kuar biasa bagus untuk kariernya sebagai pelantun dangdut dan pribadinya.

“Walau saya telah tergabung di Nagaswara, kanal saya individu selalu dicari dan ditanya-tanya kanalnya apa. NagaDigit ini networknya saya lihat makin mengalami perkembangan serta lebih luas kembali, tidak cuma di Indonesia bahkan ke luar negeri. itu yang saya rasakan,” tutur Fitri Carlina berbinar.

Nagaswara kembali melaunching pengembangan baru bertema Multi Kanal, Network.

Sementara kata Bimas Nurcahya daei Pragita Wibawa Pustaka jika pelindungan dalam mekanisme Youtube/Google Inc. ada dua faktor :

Pertama, pelindungan Lagu berbentuk ciptaan aslinya (notasi/formasi asli) diproteksi oleh penerbit/publisher/penerbit musik lewat Konten Manajemen Sistem (CMS) Publishing. Sekarang ini CMS Publishing Pragita Prabawa Pustaka adalah CMS paling kuat di Indonesia, memayungi pembuat-pencipta seperti Denny Caknan, Ndarboy Genk, Fahmi Sahab dan sebagainya. Disamping itu, Pragita ialah salah satu publishing di Indonesia yang mempunyai affiliate dengan sekantor advokat terpenting dalam hak cipta musik, Josbi Indonesia Lawfirm. Selain itu kalian juga bisa mengetahui tentang Teknik Gampang Menang Main Togel Online sehingga kalian bisa mendapatkan hadiah dengan nilai yang cukup besar dan bombastis.

Ke-2 , pelindungan Lagu saat telah dibuat (Master), yakni berbentuk Konten dalam Youtube, dilaksanakan lewat CMS/Content-ID Nagadigit.

“Dari keterangan di atas bisa diambil kesimpulan jika kolaboraksi di antara Nagaswara, Pragita dan CSI dalam Nagadigit ini hasilkan satu pelindungan yang karakternya lebih lengkap bila dibanding pesaing lain. Tidak cuma pengalaman Nagaswara dalam mengurus beberapa ratus aktris dan beberapa puluh ribu Konten, pengalaman dan pengetahuan Pragita dalam sektor hukum Hak Cipta Musik ikut juga menolong beberapa pemilik Kanal atau Konten inisiator untuk berkreatifitas dengan perasaan aman,” terangnya.

Nagadigit sendiri ialah jaringan Multi Kanal Network yakni penyuplai service faksi ke-3 yang berafiliasi dengan beberapa kanal YouTube untuk tawarkan service seperti peningkatan pemirsa, pemograman content, kerjasama inisiator, managemen hak digital, monotisasi, dan/pemasaran.

Semua kanal yang disebut sisi dari Nagadigit harus juga dilihat dan ikuti peraturan monetisasi YouTube.

Leave a Reply

Your email address will not be published.